News and Announcements

Saturday, August 23, 2014

SEJARAH DICKIES


Workwear legendaris sejak 1922

Workwear berlambang Dickies khas ® logo dikenakan oleh pekerja dari hampir setiap industri dan di banyak lingkungan paling keras di dunia kerja.Dari pertanian ke industri minyak, Dickies ® workwear terkenal, kenyamanan kinerja dan daya tahan.
Kualitas yang telah membuat Dickies ® merek di seluruh dunia luar biasa disorot di ® Dickies Deluxe kisaran Workwear: baju, celana kerja dan jaket yang menawarkan fungsi dan kinerja dalam gaya klasik. Tidak mengherankan pakaian ini telah terbukti menjadi salah Dickies ® baris paling populer, menjual ratusan ribu setiap tahun.

Awal Tahun

Perusahaan ini memiliki akarnya di kota kecil di Texas Bryan, di mana CN Williamson dan EE "Kolonel" Dickie memulai karir mereka dalam "kendaraan dan harness" bisnis. Pada tahun 1918 mereka membuat apa yang ternyata menjadi keputusan penting ketika, dengan beberapa teman, mereka mendirikan Perusahaan AS Keseluruhan. Empat tahun kemudian perusahaan ini berganti nama menjadi Perusahaan Manufaktur Williamson-Dickie. Dari awal yang sederhana Dickies ® telah berubah menjadi produsen workwear terbesar di dunia.
Setelah mendapatkan reputasi untuk membuat pakaian hardwearing, selama Perang Dunia II perusahaan ini diasingkan oleh Pemerintah Amerika untuk menghasilkan jutaan seragam untuk angkatan bersenjata.
Setelah berhasil menyelesaikan perang layanan nya, Williamson-Dickie mengalami pertumbuhan lebih lanjut. Pada tahun 1950-an perusahaan diperluas ke pasar Eropa dan Timur Tengah, di mana pekerja minyak Texas diperkenalkan Dickies ® workwear ke ladang minyak Timur Tengah.Kemudian pada tahun 1989 Dickies ® (Inggris) dibentuk, membawa workwear tangguh, tahan lama dan terjangkau untuk pekerja Inggris. Dari basisnya di Somerset, merek terus mengembangkan jangkauan dan pasar untuk mencapai status sebagai produsen workwear terkemuka di Inggris.

Cult Status

Dalam Dickies awal 1990-an ® Workwear menjadi modis dengan kaum muda Amerika. Styling kasar dan kinerja Dickies ® pakaian mulai menarik minat pemain skateboard remaja, sehingga Dickies ® menjadi merek fashion kultus. Tren tak terduga tapi selamat datang menyebar ke Eropa, di mana popularitas merek di kalangan anak muda berlanjut hari ini.
Tindakan music Top juga telah mengambil keuntungan dari Dickies ® citra merek yang unik: Justin Timberlake, Avril Lavigne, TLC, Limp Bizkit, Westlife, dan Madonna hanya beberapa dari para pemain yang telah dikenakan Dickies ® pakaian di atas panggung.
Semua Dickies ® produk membawa Dickies khas ® logo, grafis yang memiliki eksposur besar selama bertahun-tahun. Dickies ® garmen telah muncul dalam sejumlah besar film-film Hollywood, termasuk Herbie: Fully Loaded, Dukes of Hazzard dan The Break-up dibintangi Jennifer Aniston.Tapi Dickies ® karir film kembali lebih jauh lagi, ke film klasik From Here to Eternity dibintangi Frank Sinatra.

Unbeatable Choice

Hari ini Dickies ® katalog membawa berbagai pilihan workwear termasuk baju, celana, kemeja, jaket, baju hangat dan bodywarmers. Selain itu, berbagai pilihan produk kinerja tinggi yang terdiri dari perlindungan cuaca busuk, pakaian visibilitas tinggi dan workwear tahan api juga tersedia.
Spesialis dalam sepatu pelindung, Dickies ® memproduksi sepatu keselamatan dan sepatu dalam berbagai gaya tradisional dan modern. Dickies ® Sepatu Keselamatan dilengkapi dengan baik baja kaki-topi atau casing pelindung komposit yang sesuai dengan standar Eropa saat ini, dengan banyak produk yang memiliki midsoles fleksibel baja atau Kevlar untuk melindungi kaki dari benda tajam di bawah kaki.

Semua-Round Sukses

Pasar memakai perusahaan merupakan area dimana Dickies ® pengalaman dan keahlian telah terbukti sangat berharga. Sebagian besar organisasi membutuhkan spektrum yang luas dari pakaian untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari tenaga kerjanya, Dickies ® dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan tersebut. Dari lokakarya ke depan rumah dan lantai pabrik untuk berbelanja lantai, Dickies ® pakaian perusahaan telah diberikan identitas merek unik untuk operasi komersial banyak.
Menyediakan workwear yang dirancang khusus untuk perusahaan-perusahaan nasional dan internasional utama telah menjadi bagian yang semakin besar dari Dickies ® bisnis, klien termasuk Volkswagen, Seat, John Deere, Shell, JCB, Leekes, House of Fraser, Makita dan Morrisons.
Dengan jaringan global pemasok komponen dan produsen, Dickies ® memiliki kapasitas untuk memasok jumlah besar pakaian perusahaan untuk berbagai fungsi pekerjaan pada harga yang sangat kompetitif.

Bergerak dengan Times

Meskipun Dickies ® bangga sejarah panjang dan terkenal, itu adalah salah lagi sebuah perusahaan dari abad ke-21. Tidak hanya memiliki Dickies ® mengadopsi proses manufaktur terbaru dan bahan kinerja untuk meningkatkan berbagai produk, mereka terus menampilkan inovasi dalam desain workwear untuk memenuhi tuntutan perubahan pelanggan.
Menyadari meningkatnya permintaan untuk workwear dengan styling yang lebih kontemporer, Dickies ® telah merespon dengan menyesuaikan sepatu hiker modern dan desain pelatihan sepatu ke sepatu peraturan keselamatan. Meskipun produk ini sangat mirip street wear modis, belum ada terdiri dengan keselamatan. Semua gaya baru dilengkapi dengan baik baja kaki-topi atau casing komposit, yang keduanya memenuhi standar Eropa saat ini.
Untuk pujian ini kemajuan dalam keselamatan desain alas kaki, Dickies ® sekarang menghasilkan garis pakaian yang dapat dengan mudah keliru untuk pakaian santai modern. Rentang Eisenhower terdiri dari jaket, celana panjang dan kemeja, yang dirancang untuk memberikan kinerja workwear sambil melihat baik juga.
Dickies ® berkomitmen untuk mempertahankan posisinya dalam industri dengan memproduksi workwear hardwearing fungsional yang menggabungkan kualitas dan nilai untuk uang: filosofi yang telah melihat hal itu menjadi merek langsung dikenali dengan reputasi terbukti.

GET IN TOUCH

SMS 085786123046
BBM 747EC926
Tiga8elas@gmail.com
FB Surf Skate Tees
Kaoskate.com

FACEBOOK