News and Announcements

Sunday, August 24, 2014

SEJARAH EMERICA


Pertama, Emerica meluncurkan sepatu tidak dengan nama Emerica. Ini sebenarnya adalah sebuah bentuk singkat dariEtnies Amerika, yang merupakan Sepatu Skate pertama yang benar-benar dimiliki dan diarahkan oleh skater profesional. Ini adalah Pierre dan r Senizergues, pemain skateboard profesional dari gaya bebas.Sejak awal sebenarnya Emerica awal Etnies Sepatu skate dan Etnies Amerika, kita akan mulai dari sana. Ketika Etnies meluncur sepatu pertama mulai mereka di mana tidak dijual di Amerika. Rautureau Apple adalah perusahaan yang mulai garis Etnies, tetapi tidak sampai Pierre dan r Senizergues mulai mendistribusikan baris ini ke Amerika Serikatbahwa Amerika Etnies menjadi merek sepatu meluncur pertama yang benar-benar dimiliki dan didistribusikan oleh pro pemain skateboard.Selama tahun 1992 Pierre mampu membuat kesepakatan lisensi dengan Rautureau Apple, perusahaan yang memproduksi Etnies di Eropa ,sehingga dia bisa mulai merancang dan memproduksi sepatu di Amerika Serikat. Selama tahun 1995 Rautureau Apple dibeli oleh konglomerat sepatuEropa yang perusahaan Amerika segera dapat dibeli.Orang-orang sekarang mengakui Emerica sepatu skate sebagai sepatu meluncur mengagumkan diminyaki dengan gesekan yang baik dan bahwa itu adalah baik untuk penggunaan sehari-hari seperti sepatu skate lainnya serta snowboarding perusahaan sepatu.
Sekarang saya akan memberitahu Anda tentang beberapa penjual atas sepatu Emerica skate. Emerica Reynolds 2 adalah sepatu pertama. Ini adalah sepatu warna solid dengan jahitan ganda dan jahitan tiga sehingga mereka akan bertahan lebih lama kemudian sepatu skate lainnya. Sepatu ini juga empuk di dalam perasaan yang nyaman untuk keren saat Anda naik forum Anda. Sepatu ini dirancang oleh Andrew Reynoldssendiri yang dikenal sebagai pembuat sepatu mengagumkan. Ini sepatu yang luar biasa adalah membuat dengan kulit yang keras, lidah tebal dan empuk juga mencakup mata ikan renda tahan lama diperkuat dan terakhir namun tidak sedikit kerah tumit empuk bagi orang-orang perumahan kasar yang suka melakukan trik sulit. Sepatu ini juga memiliki tali elastis untuk menstabilkan perlindungan dan fleksibilitas yang Anda butuhkan untuk bermain keras. Saya tidak tahu berapa banyak sepatu dapat mengambil tapi saya pikir yang satu ini memiliki semuanya. Ini juga termasuk midsole polyurethane yang panjang penuh dan 400 NBS outsole karet karet. Dan bagian yang terbaik ini adalah meluncur sepatu sekolah tua dengan desain asli dan gaya yang sederhana. Dan pola zigzag dengan alur fleksibel sehingga Anda dapat tetap berjalan kaki.

Para Emerica itu Reynolds 3 Skate Shoe dibuat untuk memberikan bom-bukti daya tahan, kenyamanan tandingannya, gaya manis, dan masih meninggalkan Anda dengan uang untuk dimasukkan ke dalam saku bantalan tumit Sistem G2 menyerap kekuatan 75% lebih dari sepatu konvensional sehingga Anda tidak mendapatkan memar jahat, dan Tingkat 1 IMS busa insole dan dukungan arch membiarkan Anda tanah lancar. Semua ini diakhiri dengan aksen berlian palsu dilepas tim dan logo plat metal renda. Dengan mewarnai mengagumkan teman Anda akan pergi balistik selama ini sepatu disebut Emerica Reynolds 3 sepatu skate.

GET IN TOUCH

SMS 085786123046
BBM 747EC926
Tiga8elas@gmail.com
FB Surf Skate Tees
Kaoskate.com

FACEBOOK