News and Announcements

Tuesday, August 19, 2014

SEJARAH DC

DC Shoes adalah sebuah perusahaan asal amerika yang memproduksi berbagai sepatu olahraga ekstrim diantaranya sky maupun skateboard. DC Shoes berdiri pada 1993 dan didirikan oleh Damon Way dan Ken Block. Pada 9 Maret 2004 Quicksilver membeli DC Shoes dengan harga 87 juta dolar dan telah banyak memberikan sponsor kepada para atlet terkenal seperti Josh Kalis, Danny Way, Nick Dompierre, Dorien Walker, Rob Dyrdek, dan atlet terkenal lainnya. Kini, DC Shoes tidak hanya memproduksi sepatu olah raga ekstim saja, namun juga telah mengembangkan produknya dengan menawarkan berbagai produk fashion lain seperti jacket, celana, boots, sandal, aksesories, kaos, dan lain sebagainya.

DC adalah salah satu merek terkemuka di luar sana di pasar untuk barang olahraga yang berkaitan dengan olahraga ini; sepatu, pakaian, aksesoris dan barang olahraga. Pertumbuhan sepatu DC ditandai di pertengahan 1990-an di mana penerimaan di seluruh dunia dan pengakuan olahraga ekstrim yang meningkat. Mereka melayani snowboarding, skateboarding, motorcross, surfing dan olahraga ekstrim lainnya seperti BMX.

Pada tahun 1993, DC Shoes, kemudian masih Eightball, telah mencapai sampai $ 1,5 juta dalam penjualan dan pada saat itu berada di bawah Circus Distribusi Inc Merek Eightball dijatuhkan pada tahun yang sama setelah lembaga lain mengklaim hak atas nama. Pada tahun 2001, sepatu DC menghasilkan lebih dari dua juta pasang sepatu menunjukkan basis konsumen yang sangat menjanjikan maka tumbuh ke level yang sangat menguntungkan. Dengan semua pengaruh positif terhadap brand Eightball dan kejadian setelah terjadi mengarah pada pembentukan DC maka itu dianggap lebih dari lancar dari awal sampai saat ini.

GET IN TOUCH

SMS 085786123046
BBM 747EC926
Tiga8elas@gmail.com
FB Surf Skate Tees
Kaoskate.com

FACEBOOK